Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur Gelar Apel Pasukan Tiga Pilar

    Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur Gelar Apel Pasukan Tiga Pilar

    CIPUTAT  - Giat Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur dalam Rangka "Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 dan HUT Pokdarkamtibmas Bhayangkara Ciputat dan Ciputat Timur ke 13, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Ciputat Jl Cendrawasih Kel Sawah Kec Ciputat Kota Tangsel, Pada hari Sabtu sekitar pukul 16.00 s/d 17.00 Wib. (17/12/22).

    Turut hadir dalam Giat Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur, yaitu : 

    - Kapolsek Ciputat Timur Kompol A Yulianto 

    - Kadishub Tangsel Drs. Khoiruddin, M.SI.

    - Camat Ciputat Mamat, SE.MM 

    - Camat Ciputat Timur Drs. H. Hamdani HS.MA 

    - Jajaran Lurah Se-Ciputat dan Se-Ciputat Timur 

    Kapolsek Ciputat Timur Kompol A Yulianto mengatakan, Giat Apel Gelar Pasukan diselenggarakan dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 dan HUT Pokdarkamtibmas Bhayangkara Ciputat dan Ciputat Timur ke 13, yang diikuti sekitar - /+ 500 peserta (Anggota gabungan TNI, POLRI, Damkar, Pokdarkamtibmas, Karang Taruna dan unsur Muspika) dengan inspektur upacara Kadishub Tangsel Drs. Khoiruddin, M.SI.

    Giat inipun diliput oleh media cetak maupun elektronik, dilakukan juga monitoring dari unit tertutup serta melakukan koordinasi dengan pihak panitia hingga selesai giat berjalan dengan aman dan tertib.

    Adapun susunan acara yaitu Pelaksanaan apel bersama, Pemontongan Tumpeng, Penampilan peragaan Dril Borgol dan Senam Tongkat dan Pelepasan balon, " jelas Kompol Yulianto.

    Ditempat yang sama Kepala Dinas Perhubungan Tangsel Drs. Khoiruddin, Msi menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada semua unsur pihak terkait yang ikut serta dalam pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2023 dan HUT Pokdarkamtibmas Bhayangkara Ciputat dan Ciputat Timur ke 13.

    Pokdarkamtibmas selalu bersinergitas bersama Polri dan Tiga Pilar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kec Ciputat dan Ciputat Timur.

    Dalam menjelang Nataru Pokdarkamtibmas selalu meningkatkan pengamanan Kamtibmas dengan cara preventif dan penegakan sehingga masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru merasa aman, " pungkasnya. (Hendi)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Guna Tingkatkan Keamanan Jelang Hari Kenaikan Isa Almasih Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile Bersama Warga
    Kompol Bambang AS Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar di Alun Alun Kecamatan Pondok Aren Tangsel
    Jadi Khatib dan Imam Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Indahnya Silaturahmi
    Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile dan Sambang di Wilayah Gading Serpong
    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi

    Ikuti Kami